Ebook Buka Langsung Laris : Harga Dicoret Siap Dijebret!

1693 Viewed

buka-langsung-larisBuku “Buka Langsung Laris”, biasa disingkat Bularis. Tetapi, ada juga yang menyingkat Bulala, BBLL (singkatannya kog kayaknya rada’ maksa). Ayow… ada yang mau menyingkatnya lagi? Salah satu buku Jaya Setiabudi. Sebutan lain untuk Jaya Setiabudi adalah Mas J. Wah, mirip banget ya sama Mas J = Masluh Jamil. 😀 . Tetapi kalau saya pribadi lebih suka menyingkatnya dengan Bularis. Buka Langsung Laris.

Sudah berkenalan belum dengan Mas J yang satu ini? Mas J adalah seorang penulis Mega Best Seller “The Power of Kepepet”. (sudah lebih dari 15x dicetak ulang) dan “Kitab AntiBangkrut” (20 ribu eksemplar). Kedua buku sebelumnya telah selesai saya terbaca. Sudahkah anda juga membacanya?

Jadi, kalau ada pertanyaan (seperti yang diajukan Cak Lontong dalam acara Lawak Klub), duluan mana menulis atau membaca? Kira-kira anda bisa menjawabnya? menulis apa membaca yang duluan? Apakah menulisnya? atau membacanya? Yang jelas, ingat… Iqro’. Ingat membaca. Membaca tidak harus dari tulisan, membaca bisa lewat alam. Membaca awal dari lahirnya ilmu pengetahuan.

Kembali ke Buku langsung laris-nya Mas J.

Buku Buka Langsung Laris ini ditujukan kepada anda yang memang pernah merasa:

  • Produk Anda luar biasa, tapi koq gak laku di pasaran.
  • Produk Anda sudah didistribusikan di tempat yang strategis, tapi koq sepi pembeli.
  • Anda telah menghabiskan dana promosi puluhan hingga ratusan juta, tapi produk tetap lambat bergerak.
  • Sementara produk ‘tetangga’ yang seolah biasa saja, tapi laku keras.
  • Sudah lebih dari 1 tahun masih berjalan di tempat. Ujung-ujungnya, bukannya untung, tapi buntung.
  • Atau Anda ingin memulai suatu bisnis yang buka langsung laris..?

Dalam bukunya Mas J, tentunya yang Buka Langsung Laris, dipaparkan juga 7 Formula Mencipta TREN.
Apa saja ke-7 Formula tersebut? Ini lho bocorannya:

7 Formula Menciptakan Tren

  1. Bidik Pasar Potensial.
  2. Produk Ngangenin.
  3. Merek yang Ngetop.
  4. Kemasan Pertama diambil.
  5. Saluran D=P.
  6. Penyebar Virus.
  7. Pengungkit Konversi

Dengan ke-7 Formula tersebut, harapannya anda akan mendapatkan ilmu praktis, bukan teoritis, mampu merangsang keluarnya ide-ide liar Anda, anda akan menghindari trial-error dalam membuka usaha, anda mampu mencetak omzet MILIARAN perbulan, anda mampu mengembangkan bisnis dalam kondisi kekurangan modal, dan pastinya Anda langsung meledakkan omzet saat bisnis dibuka dan terus meroket.

Saya tidak habis pikir, Entah kenapa mas J kog tidak menerbitkan versi “buku” untuk Bularis ini? Kalau saya baca-baca sich alasannya mulai membiasakan mengikuti TREN teknologi dan Paperless. FULL Color, lebih banyak gambar dan foto, sehingga ringan dibaca dan mudah dimengerti.

Kalau saya pribadi kadang suka baca bukunya, kadang suka baca e-booknya. Lho… katanya tidak ada bukunya? hehe… tentu saja ada bukunya kalau saya cetak sendiri dari e-book. 😀 Kalau e-book lebih ringkas bawanya kemana-mana bisa, cuma tinggal disimpan di smartphone aja kog. Suatu saat, jika datang saatnya menunggu, dalam angkot, bis, atau setiap ada kesempatan, saya tinggal buka file ebooknya. Dan jreng… Bularis sudah tampil tanpa saya harus menenteng bukunya. Lebih ringkas, lebih praktis, dan lebih ekonomis serta ikut menyukseskan go green.. weleh.

Tuch kan… sudah berpanjang-panjang ria, sudah berbasa-basi. Tapi tidak ada satupun yang nyantol dengan judulnya “Harga Dicoret Siap Dijebret!” Gak percaya? Dibawah screen shootnya. Tinggal diklik aja gambarnya… kalau mau tahu lebih detail.

Bularis-buka-langsung-laris

Kog tulisannya Rp. 200K? Mata uang Indonesia atau mata uang mana itu? Mas J lebih dahulu menggunakan Redenominasi dibanding pemerintah. Itu artinya Rp. 200.000,-. K artinya kilo. Kog Kilo? tanya lagi… Kilo biasanya digunakan untuk ribuan. Titik. Browsing sendiri aja tentang redenominasi… Mas J yang satunya ngambek nih ceritanya?

Awalnya mas J menjual bukunya dengan Rp. 200K, tetapi ada diskon yang menarik, Rp. 200K dicoret menjadi Rp. 120K. Sudah tahukan berapa itu nilainya Rp. 120K? Harganya sudah dicoret sama Mas J, tinggal anda yang siap-siap untuk menjebret bukunya.

Nah inilah yang menjadi salah satu alasan, kenapa lahirnya postingan hari ini. Biar banyak yang tau infonya. Mau bukti langsung aja klik halaman resminya. Ada yang bilang ebooknya mahal, padahal prosesnya lebih cepat dibandingkan dengan buku. Kalau beli ebooknya memang mahal, tapi kalau beli ilmunya? Jawab sendiri ya…


Masluh Jamil

Follow me on Twitter | Facebook | GooglePlus

keseimbangan-kerja-dan-keluarga-work-life-balance

Keseimbangan Kerja dan Keluarga: Work Life Balance

Kudus “Semakin Sejahtera” dengan 4 Pilar yang Menjalar

Related posts
2 Responses to “Ebook Buka Langsung Laris : Harga Dicoret Siap Dijebret!”
  1. # 18 March 2014 at 15:47

    Mantab ulasannya pakdhe, saya malah baru tau loh.
    Perlu masuk list pembelian ini ebooknya.
    Makasih infonya 🙂

    • masluhj
      # 18 March 2014 at 21:09

      Iya pakdhe. sama2.
      Kadang memang butuh bahan bakar penyemangat diri.
      Salah satu caranya dengan membaca buku motivasi dan panduan dari sang maestro atau mentor yang sudah berpengalaman dan teruji.

Leave a Reply