Dicari Kompasianer Muda, Meyliska

313 Viewed
14091796631217134313

Dashboard Kompasianer Adik Manis d/h Meyliska

Beberapa hari ini, di dasboard Kompasiana ku tidak nongol lagi postingan terbaru darimu. Meyliska, “A simple girl”, “Penikmat & pelajar fenomena kehidupan”.

Meyliska, lahir di Kompasiana pada 17 Februari 2014. Sedangkan diriku lahir 1 bulan setelahnya. Maka tidak berlebihan jika dikatakan kita seumuran.

Hingga akhirnya aku penasaran. Aku cari di daftar pertemanan, engkau pun tak jua kutemukan. Pernah terbersit dalam pikiranku, apakah secara tak sengaja aku menghapus pertemanan dengan dirimu? atau mungkinkah sebaliknya. Karena sejujurnya, aku tidak pernah melakukan kegiatan “hapus teman” di Kompasiana.

Hingga akhirnya kutemukan dirimu, dengan wajah yang berbeda, dengan bentuk yang berbeda. Adik Manis, itulah namamu yang baru. Awalnya aku hampir tertipu, apakah “Adik Manis” memang benar-benar dirimu. Akhirnya, ku yakinkan diriku bahwa itu adalah benar-benar engkau, Meyliska “A simple girl”.

Beberapa artikel yang telah engkau buat pun telah hilang. Aku tidak tahu, apakah memang terhapus? apakah berubah menjadi draft/unpublish? Atau memang karena kesalahan sistem akibat pergantian nama manismu? Karena masih ada artikel yang tersisa pada bagian “Featured Article“.

Artikel dengan gaya bahasa yang enak dicerna oleh anak muda sepertiku. Simple, seperti biografi yang engkau tulis. Ditambah karya teman-teman kompasianer yang lain selalu memacu serta memompa semangat menulis dalam diriku.

Pertanyaan terakhir, mengapa engkau menghilang? Apakah Pak Har berhasil mempengaruhi dirimu? Sosok yang banyak komentar namun nihil artikel?

Apapun jawabannya, hanya engkaulah yang tahu. Tetapi yang pasti, karyamu akan selalu dinanti pembaca Kompasiana.

Masa Kecil Cepat Berlalu

Aptisi Wilayah VI Jateng Selenggarakan Pelatihan Pengisian ISO

Related posts
Your comment?
Leave a Reply