Monthly News December 2014

Mengenal Kompasianer Lebih Dekat

Mengenal Kompasianer Lebih Dekat

Alhamdulillah, saya diperkenalkan Kompasiana beserta Kompasianernya. Meskipun sudah lama sebagai silent reader di Kompasiana, akhirnya tepat hari Jum’at tanggal 14 Maret 2014 saya pun memberanikan diri membuat akun untuk dapat menulis dan berkomentar di Kompasiana. Perkenalan yang semula... read more »

Ibu, Aku Bukan Anakmu

Ibu, Aku Bukan Anakmu

Ibu, selama 9 bulan engkau kandung diriku Capek, pegal dan lelah yang engkau rasa selama itu Semakin hari semakin bertambah berat badanku Sedang aku enak tidur dan main dalam perutmu Meski keadaan ekonomi keluarga kita serba pas-pasan Namun, tak pernah surut, kasih sayang yang engkau... read more »

Banyak Rasa dalam Beranda Rasa

Banyak Rasa dalam Beranda Rasa

“Ketika Orang Merasa Dirinya Hebat, Maka Saat Itu Adalah Awal Kejatuhannya” — Tjiptadinata Effendi — Itulah pesan sekaligus salah satu judul pada buku Beranda Rasa. Buku ini dinukil dari beberapa tulisan Tjiptadinata Effendi yang ada di blog kerokoyan Kompasiana. Yang... read more »

Ketika Awal Belajar Menulis

Ketika Awal Belajar Menulis

Karena tulisan sebelumnya yang berjudul “Karena Tulisan, Banyak Orang Sakit” sudah terlalu banyak, akhirnya harus saya hentikan seketika, khawatir akan menyebabkan semakin pusing bagi membacanya. Akhirnya uneg-uneg yang ada dipikiran pun saya tuliskan pada postingan lainnya. Dalam... read more »

Mengenal Kompasianer Lebih Dekat

Alhamdulillah, saya diperkenalkan Kompasiana beserta Kompasianernya. Meskipun sudah lama sebagai silent reader di Kompasiana, akhirnya tepat hari Jum’at tanggal 14 Maret 2014 saya... read more »

Ibu, Aku Bukan Anakmu

Ibu, selama 9 bulan engkau kandung diriku Capek, pegal dan lelah yang engkau rasa selama itu Semakin hari semakin bertambah berat badanku Sedang aku enak tidur dan main dalam... read more »

Banyak Rasa dalam Beranda Rasa

“Ketika Orang Merasa Dirinya Hebat, Maka Saat Itu Adalah Awal Kejatuhannya” — Tjiptadinata Effendi — Itulah pesan sekaligus salah satu judul pada buku Beranda Rasa.... read more »

Ketika Awal Belajar Menulis

Karena tulisan sebelumnya yang berjudul “Karena Tulisan, Banyak Orang Sakit” sudah terlalu banyak, akhirnya harus saya hentikan seketika, khawatir akan menyebabkan semakin... read more »

Karena Tulisan, Banyak Orang Sakit

JUJUR, awalnya saya kesulitan untuk menulis. Meskipun umur masih muda, hehe… Saya butuh waktu berjam-jam untuk mulai menulis dan menyelesaikannya. Itupun jika sudah memiliki ide, bagaimana jika... read more »