Monthly News November 2014

small-archive-featured-thumb.jpg
Pesan “Kompasianer of The Year 201...

Pesan “Kompasianer of The Year 2014”

“Tidak ada yang akan mengubah nasib seseorang, kecuali orang itu sendiri.” Hal tersebut disampaikan Tjiptadinata Effendi saat diminta unuk memberikan sepatah dua kata setelah menerima penghargaan Kompasianer of The Year 2014 seminggu yang lalu di malam puncak acara Kompasianival... read more »

Emak, Emang Enak Nunggu Kereta Sambil Be...

Emak, Emang Enak Nunggu Kereta Sambil Berdiri

Kereta besi yang mengantar saya Jakarta ke Semarang kemarin (Minggu, 23/11/2014), sudah banyak perubahan sejak di pimpin oleh Jonan. Mulai dari pelayanan maupun kenyamanannya. Pembelian tiketnya pun begitu mudah, bisa di stasiun maupun secara online. Tinggal beli di minimarket atau tempat yang... read more »

Dusmin: Bukti Awal Kegagalan Kepemimpina...

Dusmin: Bukti Awal Kegagalan Kepemimpinan (2)

Siang itu, wajah Dusmin nampak sumingrah. Tidak seperti biasanya yang terlihat murung, kucel tak karuan. Saat istirahat makan siang, Dusmin selalu pergi ke warung mie ayam yang terletak 500 meter di belakang kantornya. Demi menjaga stabilitas pundi-pundi keuangan keluarganya. Dan yang lebih penting... read more »

Dusmin: Bukti Awal Kegagalan Kepemimpina...

Dusmin: Bukti Awal Kegagalan Kepemimpinan (1)

Awan mendung menyelimuti langit yang cerah pada sore itu di sebuah desa terpencil. Desa yang jauh dari hiruk-pikuk dan hingar-bingar perkotaan. Adalah Dusmin, seorang pekerja salesman yang baru pulang kerja dari kantor tempat ia bekerja. Setelah melepas sepatu dan melempar tas kerja yang dimiliki... read more »

twocol-thumb.jpg

Pesan “Kompasianer of The Year 2014”

“Tidak ada yang akan mengubah nasib seseorang, kecuali orang itu sendiri.” Hal tersebut disampaikan Tjiptadinata Effendi saat diminta unuk memberikan sepatah dua kata setelah... read more »

Emak, Emang Enak Nunggu Kereta Sambil Berdiri

Kereta besi yang mengantar saya Jakarta ke Semarang kemarin (Minggu, 23/11/2014), sudah banyak perubahan sejak di pimpin oleh Jonan. Mulai dari pelayanan maupun kenyamanannya. Pembelian... read more »

Dusmin: Bukti Awal Kegagalan Kepemimpinan (2)

Siang itu, wajah Dusmin nampak sumingrah. Tidak seperti biasanya yang terlihat murung, kucel tak karuan. Saat istirahat makan siang, Dusmin selalu pergi ke warung mie ayam yang terletak 500... read more »

Dusmin: Bukti Awal Kegagalan Kepemimpinan (1)

Awan mendung menyelimuti langit yang cerah pada sore itu di sebuah desa terpencil. Desa yang jauh dari hiruk-pikuk dan hingar-bingar perkotaan. Adalah Dusmin, seorang pekerja salesman yang... read more »

Cantik Itu Berpengaruh

Cantik. Wanita mana yang tidak ingin dipanggil dan disebut cantik. Namun, tak jarang wanita yang kurang percaya diri dengan kecantikannya sendiri. Ia pun memoles wajah dan tubuhnya sehingga terkesan... read more »