Monthly News October 2014

Cara Menampilkan “Kicauan” T...

Cara Menampilkan “Kicauan” Twitter ke Postingan WordPress

Salah satu twitter saya yang mengajak untuk segera berbisnis. Segera, Miliki bisnis, apapun jenis & namanya, walaupun kecil asal halal. Lakukan ATM, small step to the big impact. http://t.co/woHAmChY4t — masluhj (@masluhj) April 3, 2014   Mungkin banyak yang bertanya-tanya, bagaimana... read more »

Lomba Blog Membuatku KAPOK

Lomba Blog Membuatku KAPOK

Banyak dan sering perlombaan penulisan di blog digelar. Waktu dan tujuannya pun bermacam-macam. Lomba blog, ada yang diadakan karena berbarengan event tertentu, peringatan hari nasional. Atau untuk mempromosikan suatu produk. Terkadang, lomba diadakan untuk meningkatkan ranking dan traffic suatu... read more »

Cium Tangan, bukan Taruh Pipi apalagi Ji...

Cium Tangan, bukan Taruh Pipi apalagi Jidad

Sudah menjadi budaya orang Indonesia, apabila anak mau pergi (entah sekolah, atau ke tempat lain) berpamitan kepada orang tuanya. Berpamitan tidak hanya ber-say hello dengan ucapan saja. Akan tetapi berpamitan dengan melakukan salaman seraya menaruh tangan orang tua di kepala sang anak. Yang sering... read more »

Ternyata, Hanya Ini Warisan SBY

Ternyata, Hanya Ini Warisan SBY

Tepat kemarin, hari Senin tanggal 20 Oktober 2014, SBY sudah resmi tidak lagi menjabat sebagai presiden RI. Rakyat pun menyambut presiden baru, Joko Widodo. Namun, ternyata rakyat tidak serta merta melupakan SBY. Acara penyambutan kepulangan SBY di rumah pun meriah. Disambut nan ramai di Puri... read more »

Cara Menampilkan “Kicauan” Twitter ke Postingan WordPress

Salah satu twitter saya yang mengajak untuk segera berbisnis. Segera, Miliki bisnis, apapun jenis & namanya, walaupun kecil asal halal. Lakukan ATM, small step to the big impact.... read more »

Lomba Blog Membuatku KAPOK

Banyak dan sering perlombaan penulisan di blog digelar. Waktu dan tujuannya pun bermacam-macam. Lomba blog, ada yang diadakan karena berbarengan event tertentu, peringatan hari nasional.... read more »

Cium Tangan, bukan Taruh Pipi apalagi Jidad

Sudah menjadi budaya orang Indonesia, apabila anak mau pergi (entah sekolah, atau ke tempat lain) berpamitan kepada orang tuanya. Berpamitan tidak hanya ber-say hello dengan ucapan saja.... read more »

Ternyata, Hanya Ini Warisan SBY

Tepat kemarin, hari Senin tanggal 20 Oktober 2014, SBY sudah resmi tidak lagi menjabat sebagai presiden RI. Rakyat pun menyambut presiden baru, Joko Widodo. Namun, ternyata rakyat tidak... read more »

archive-wide-1-thumb.jpg

Kompasianer Bicara Centang Biru

  Centang biru, label baru yang disematkan untuk Kompasianer. Centang biru mulai diujicobakan fitur dan mekanisme untuk verifikasi konten. Sebuah tanda yang mulai diperkenalkan pekan ini,... read more »